Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END)

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END) - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END), film ini bergenre anime,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..


Isekai wa Smartphone to Tomo ni BD Subtitle Indonesia 1 – 12(END)



Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END)

 Info :

  • Judul : Isekai wa Smartphone to Tomo ni
  • Judul Lain : In a Different World with a Smartphone.
  • Type : TV
  • Episode : 12
  • Duration : 24 min. per ep. Menit
  • Category : Adventure , Comedy , Fantasy , Harem ,Magic , Romance
  • Aried : 11 Juli 2017 - 26 September 2017
  • Studio : Production Reed
  • Rating : PG-13 - Teens 13 or older
  • Score : 6.79

 Sinopsis

Dikarenakan blunder, Tuhan tidak sengaja menyambarkan petir kepada seorang pemuda bernama Touya Mochizuki. Dan sebagai permintaan maaf atas kejadian itu, Tuhan menawarkan kesempatan untuk hidup lagi namun didunia lain / dunia fantasi, serta Tuhan akan mengabulkan permintaan apa saja dari Touya. Dengan senang hati Touya menerima tawaran itu dan dirinya hanya meminta sebuah Smartphone untuk dibawa kedunia fantasi tersebut dan memulai petualangannya.
Dalam kehidupan barunya didunia itu, Touya mengetahui bahwa dunia itu dipenuhi dengan sihir yang membuat dirinya tertarik. Dia juga bertemu dengan gadis kembar bernama Linze and Elze Silhoueska yang membantunya memberi informasi tentang dunia itu dan sihir. Akhirnya mereka memutuskan untuk bersama dan memulai petualangan untuk mengetahui lebih banyak rahasia tentang dunia itu. Dalam perjalanan akan banyak gadis-gadis yang masuk dan terlibat dalam kehidupan Touya.

 Link Download Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 1

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 2

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 3

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 4

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 5

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 6

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 7

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 8

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 9

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 10

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 11

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 12(END)

Link Download Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD versi BATCH

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Subtitle Indonesia Episode 1 – 12(END)







Anda sekarang membaca artikel Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END) dengan alamat link https://silitperih.blogspot.com/2018/10/isekai-wa-smartphone-to-tomo-ni-sub.html
Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END) LK21,Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END) INDO XX1, STREAMING DAN Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END), Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END) GANOL, Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END) XCINEMAZ, Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END) GUDANG MOVIE21,Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END) GOOGLE DTIVE, Isekai wa Smartphone to Tomo ni Sub Indo BD 1 - 12(END) FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »