Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia

Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia, film ini bergenre Action, Adventure, Animation, Film 2015, Film Asia,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..



Sinopsis:
Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari seorang anak berumur tujuh tahun, Bilal Ibn Rabah yang bercita-cita ingin menjadi seorang ksatria. Hanya saja, Bilal dan saudari perempuannya diculik dari kampung halamannya dan dijual sebagai seorang budak. Dari sinilah ia kemudian terhempas kedalam sebuah dunia yang penuh dengan kekejaman dan ketidakadilan.

Meskipun mengalami berbagai kesulitan, Bilal mulai menemukan kekuatan dari dalam dirinya utnuk menemukan jalan hidupnya. Seorang budak dari Ethiopia yang memeluk Islam lalu menjadi “Muadzin Islam” dengan suara yang sangat indah dan menjadi salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW.

Seorang pria yang mengilhami banyak orang dengan kekuatannya melawan perbudakan, penindasan, diskriminasi, penyampaian akan keadilan, kesetaraan dan gagasan tentang satu ajaran dibawah naungan Tuhan.

Informasi:
  • Judul: Bilal A New Breed of Hero (2015)
  • Genre: Action, Adventure, Animation
  • Rating: 8.7
  • Negara: United Arab Emirates
  • Durasi: 105 Menit
  • Kualitas: Bluray
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download:
360p Hardsub [Size 360 MB]
720p Hardsub [Size 442 MB]






Anda sekarang membaca artikel Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link https://silitperih.blogspot.com/2018/09/bilal-new-breed-of-hero-2015-bluray.html
Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia LK21,Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia INDO XX1, STREAMING DAN Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia, Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia GANOL, Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia XCINEMAZ, Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia GUDANG MOVIE21,Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia GOOGLE DTIVE, Bilal A New Breed of Hero (2015) Bluray Subtitle Indonesia FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »