Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia

Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia , film ini bergenre anime,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..



INFORMASI ANIME :

Judul Alternatif : The Comic Artist and His Assistants, Mangaka-san to Assistant-san to, ManAshi
Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Spring 2014
Tanggal Tayang : Apr 8, 2014 to Jun 24, 2014
Studio yang Memproduksi : Zexcs
Durasi per Episode : 13 min. per ep.
Genre : Comedy, Ecchi, Harem, Seinen, Slice of Life
Skor di MyAnimeList : 7.32
Credit : Zensubs

SINOPSIS ANIME :

Aito Yuuki, seorang mangaka (komikus) yang bekerja ditemani dengan asisten cantik, Ashisu Sahoto.


Aito sering meminta asistennya untuk melakukan hal-hal aneh untuk dijadikan referensi dalam manga buatannya.


untuk download bisa klik link di bawah ini 

kualitas 720p

---------------------------------------------------

kualitas 480p

--------------------------------------------------

kualitas 360p






Anda sekarang membaca artikel Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia dengan alamat link https://silitperih.blogspot.com/2018/09/anime-mangaka-san-to-assistant-san-to.html
Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia LK21,Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia INDO XX1, STREAMING DAN Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia , Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia GANOL, Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia XCINEMAZ, Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia GUDANG MOVIE21,Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia GOOGLE DTIVE, Anime-Mangaka-san to Assistant-san to BD -sub indonesia FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »