Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie

Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie, film ini bergenre Film 2016, Film Indo, Horror,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..



Sinopsis:
Alexandra (Mentari De Marelle), mahasiswa, menjadi guru pengganti di sebuah Panti Asuhan bernama Rumah Malaikat. Alexandra menggantikan Irma, yang tidak tahan lagi mengajar karena selalu diganggu oleh hantu anak kecil. Kedatangan Alexandra mendapatkan sambutan buruk dari anak anak panti. Alexandra kerap ditakut-takuti.

Alexandra mengadukan perbuatan anak-anak itu, namun tidak ada yang mengakui. Alexandra tidak mengetahui bahwa yang mengganggu dia adalah hantu sesungguhnya. Alexandra merasa ada yang tidak beres di panti itu. Ajaran-ajaran yang diajarkan Ibu Maria (Roweina Umbon), ketua panti, terasa janggal.

Alexandra berusaha mencari tahu apa sebenernya yang terjadi, namun baik Bi Arum (Dayu Wiyanto), asisten ibu Maria, maupun ibu Maria menganggap Alexandra hanya termakan cerita hantu yang beredar di kalangan anak panti. Yang membantu Alexandra adalah Arjangi yang dijauhi oleh semua anak panti. Ia mengaku berteman dengan hantu-hantu anak yang menghantui panti.

Informasi:
  • Judul: Rumah Malaikat (2016)
  • Genre: Horror
  • Rating: 7.6
  • Negara: Indonesia
  • Durasi: 93 Menit
  • Kualitas: WEB-DL
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download:
360p [Size 242 MB]
720p [Size 860 MB]






Anda sekarang membaca artikel Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie dengan alamat link https://silitperih.blogspot.com/2018/08/rumah-malaikat-2016-web-dl-full-movie.html
Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie LK21,Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie INDO XX1, STREAMING DAN Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie, Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie GANOL, Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie XCINEMAZ, Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie GUDANG MOVIE21,Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie GOOGLE DTIVE, Rumah Malaikat (2016) WEB-DL Full Movie FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »