X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia

X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia, film ini bergenre Action, Adventure, Film 2006, Film Barat, Science Fiction, Thriller, USA,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..


X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film X-Men: The Last Stand (2006) Subtitle Indonesia Hardsub - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film terbaru gratis yang berjudul X-Men: The Last Stand (2006) Full Movie. Disini kamu bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah saya sediakan dibawah postingan ini. Jika kamu penasaran dengan alur cerita film ini, silahkan kamu lihat sinopsisnya dibawah ini untuk mengetahuinya.

Sinopsis X-Men: The Last Stand (2006) - Kisah film ini diawali dengan kegiatan membuat obat-obatan untuk makhluk mutant ciptaan Magneto. Ide gila ini dilakukan oleh Warren Worthington’s untuk menyembuhkan putra semata wayangnya, Angel yang bagian punggugnya tumbuh sepasang sayap malaikat. Di lain pihak, Magneto yang tidak pernah lelah mengisi seluruh Bumi ini dengan para mutant ciptaannya.

Sementara ia pun terus memusnahkan manusia dengan bala tentaranya, berupa sekumpulan mutant-mutant jahat. Celakanya, para mutant ini tak hanya giat memusnahkan manusia tapi juga melakukan segala cara untuk menentang Prof Charles Xavier (Patrick Stewart) dan murid-muridnya yang berusaha menyelamatkan manusia.

Informasi:
  • Judul: X-Men: The Last Stand (2006)
  • Genre: Action, Adventure, Science Fiction, Thriller
  • Rating: 6.3
  • Tahun: 2006
  • Negara: USA
  • Durasi: 104 Menit
  • Kualitas: Bluray
  • Format: .mkv .mp4
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download X-Men: The Last Stand (2006) Subtitle Indonesia Bluray
360p Hardsub [Size 356 MB]
720p Hardsub [Size 931 MB]






Anda sekarang membaca artikel X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link https://silitperih.blogspot.com/2018/07/x-men-last-stand-2006-bluray-subtitle.html
X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia LK21,X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia INDO XX1, STREAMING DAN X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia, X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia GANOL, X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia XCINEMAZ, X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia GUDANG MOVIE21,X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia GOOGLE DTIVE, X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »