The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia

The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia, film ini bergenre Action, Film 2014, Film Barat, Mystery, Science Fiction, USA,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..


The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film The Maze Runner (2014) Subtitle Indonesia Hardsub - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film terbaru gratis yang berjudul The Maze Runner (2014) Full Movie. Disini kamu bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah saya sediakan dibawah postingan ini. Jika kamu penasaran dengan alur cerita film ini, silahkan kamu lihat sinopsisnya dibawah ini untuk mengetahuinya.

Sinopsis The Maze Runner (2014) - Film ini bercerita tentang Thomas secara tiba-tiba terbangun di tempat bernama Glade. Glade merupakan tempat yang dikelilingi tembok labirin raksasa dan dijaga oleh makhluk-makhluk mengerikan yang disebut Grievers. Setelah terbangun di tempat asing, Thomas juga tidak ingat apapun selain nama depannya. Glade dihuni oleh banyak remaja, semuanya memiliki pekerjaan khusus.

Seiring waktu, Thomas mengetahui bahwa anak-anak tersebut telah berusaha untuk keluar dari labirin selama dua tahun dan sengatan dari Grievers dapat mengembalikan ingatan mereka dari masa lalu. Setiap hari, beberapa anak akan mencoba memetakan pola yang selalu berubah dari dinding labirin tersebut.

Setiap bulan ada seorang anak yang baru, tetapi setelah seorang gadis tiba dengan pesan mengatakan bahwa dia adalah yang terakhir, gadis itu justru mengalami koma. Thomas menyadari dirinya dapat mendengar gadis itu berbicara di kepalanya dan ketika dia terbangun, mereka bersatu bersama dengan lainnya mencoba mencari cara untuk melarikan diri.

Informasi:
  • Judul: The Maze Runner (2014)
  • Genre: Action, Mystery, Science Fiction
  • Rating: 6.8
  • Tahun: 2014
  • Negara: USA
  • Durasi: 115 Menit
  • Kualitas: Bluray
  • Format: .mkv .mp4
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download The Maze Runner (2014) Subtitle Indonesia Bluray
360p Hardsub [Size 332 MB]
720p Hardsub [Size 499 MB]






Anda sekarang membaca artikel The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link https://silitperih.blogspot.com/2018/07/the-maze-runner-2014-bluray-subtitle.html
The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia LK21,The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia INDO XX1, STREAMING DAN The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia, The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia GANOL, The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia XCINEMAZ, The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia GUDANG MOVIE21,The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia GOOGLE DTIVE, The Maze Runner (2014) Bluray Subtitle Indonesia FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »