Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia, film ini bergenre Action, Adventure, Comedy, Film 2017, Film Barat, USA,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..


Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Subtitle Indonesia Hardsub - Halo sobat kawanfilm, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film terbaru gratis yang berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Full Movie. Disini kamu bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah saya sediakan dibawah postingan ini. Jika kamu penasaran dengan alur cerita film ini, silahkan kamu lihat sinopsisnya dibawah ini untuk mengetahuinya.

Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) - Film ini bercerita tentang empat anak sekolah yakni Spencer, Fridge, Bethany dan Martha, yang menemukan sebuah konsol permainan video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar bernama Jumanji. Mereka secara tidak sengaja masuk ke dalam permainan dan menjadi avatar yang mereka pilih.

Ketika mereka memilih karakter permainan dan menekan tombol start, mereka tersedot ke dalam hutan liar Jumanji, dan terperangkap di dalam tubuh karakter yang mereka pilih. Spencer tiba-tiba menjadi Dr.Smolder Bravestone, Fridge berubah menjadi Franklin Moose Finbar.

Martha terperangkap dalam tubuh Ruby Roundhouse, dan yang paling aneh si cantik Bethany menjadi professor Shelly Oberon Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka dan menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.

Informasi:
  • Judul: Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)
  • Genre: Action, Adventure, Comedy
  • Rating: 7.2
  • Tahun: 2017
  • Negara: USA
  • Durasi: 119 Menit
  • Kualitas: Bluray
  • Format: .mkv .mp4
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download
480p Hardsub [Size 385 MB]
720p Hardsub [Size 550 MB]






Anda sekarang membaca artikel Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link https://silitperih.blogspot.com/2018/07/jumanji-welcome-to-jungle-2017-bluray.html
Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia LK21,Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia INDO XX1, STREAMING DAN Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia, Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia GANOL, Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia XCINEMAZ, Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia GUDANG MOVIE21,Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia GOOGLE DTIVE, Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Bluray Subtitle Indonesia FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »